Tuesday, July 18, 2023

Tak Akan Menyerah


Semua orang tidak harus faham sama kita. Dan memang bukan kewajipan orang lain buat mengerti keadaan kita. Jadilah perawat untuk dirimu sendiri. Fahami betul, bagian mana yang luka? Lalu sembuhkan sendiri.

Sulit memang, ketika kita terpaksa untuk hidup dengan ketidaksempurnaan, Tapi cuba ingat lagi tentang makna hidup. Bukankah bisa hidup saja sudah suatu keajaiban?

Sudah, jangan terus menerus mengeluh. Berhentilah menyalahkan Tuhan, dan biarkan semesta yang mengatur keadaan.

Kelmarin, waktu kita berusaha mengatur sendiri, semuanya gagal, dunia malah berantakan. Jadi sekarang giliran Tuhan yang mengatur. Terserah bagaimana baiknya menurutMu saja Tuhan.
Aku Terima.

Dan Tuhan, Terima kasih untuk badan ini, 
Ternyata setangguh ini aku masih bisa berdiri setelah berbagai badai dan sumbernya sudah kulewati.
Meskipun rasanya begitu sakit dan sulit tapi bukan bererti aku menyerah atau pengecut. 
Tuhan.
Aku cuma penat saja.
Mohon dimudahkan saja. Aku mohon. 

No comments:

Post a Comment

Sesuatu Yang Paling Jauh Dari Kita adalah Masa Lalu, Bagaimanapun Kita, Apapun Kendaraan Kita, Kita tetap tidak akan bisa kembali ke masa lalu, Maka jagalah hari ini dan hari - harimu yang akan datang.

In Sya Allah

 25 Mac 2024 (14 Ramadan)