Wednesday, December 20, 2023

AKU

Aku dipaksa sembuh oleh waktu. Semesta menamparku seolah sedang berkata, Jalanmu kupersulit dulu ya, agar bahumu semakin kuat dan hebat."

Tenang, tatanan hidup memang seperti itu. Perihal luka, pulang dan hilang, Akan selalu ada di setiap putarannya. Mungkin, sedikit senyum palsu bisa sedikit melegakan.

Mungkin luka yang kita rasakan sekarang adalah salah satu seni untuk bertahan hidup. Untuk hidup satu hari lagi di Bumi.

Tetap Kuat

Tetap Kuat

Dan Harus Kuat

Ingat luka kita adalah seni, yang mungkin bisa kita nikmati keindahannya di kemudian hari. 

Percayalah.

Seperti layaknya usia, aku pun akan menua.

Kelak akan ada hari di mana aku tidak bisa lagi berjalan.

Bahuku yang tadinya dijadikan sandaran banyak orang perlahan akan menua dan kurebahkan.

Terima kasih perjalananku.

Terima kasih aku, maaf sering merepotkan raganya.

Maaf masih suka melukai hatinya.

Panjang umur untuk setiap perjalanan.

Sampai pada akhirnya, pulang kepada Tuhan tetap menjadi tujuan.

Panjang umur perjalanan, semoga kita sama-sama tidak lelah untuk berjuang.

Terima kasih sudah mau berjuang ya!

AKU


No comments:

Post a Comment

Sesuatu Yang Paling Jauh Dari Kita adalah Masa Lalu, Bagaimanapun Kita, Apapun Kendaraan Kita, Kita tetap tidak akan bisa kembali ke masa lalu, Maka jagalah hari ini dan hari - harimu yang akan datang.

Nota buat Aku

"Jika seseorang bersedia membelanjakan atau memberi mu wang untuk kau gunakan. Tidakpeduli apa hubunganmu dengannya.  Itu bukan kerana ...