Tuesday, February 10, 2009

HUMOR Caberawit:Tunggulah umur kalian sama.

Caberawit- Sudah lama Ali suka gadis yang tinggal di kampung sebelah. Ternyata cintanya tidak bertepuk sebelah tangan.Gadis itu menerima cinta Ali dengan sepenuh hati, meski 'Proklamasi Cinta' Ali dilakukan di lorong sempit pinggir jalan. Sayang, kisah-kasih di pinggir jalan itu tidak berjalan mulus.
Orang tua si gadis keberatan kerana Ali belum bekerja. Namun keduanya pantang menyerah. Bahkan, setelah beberapa bulan menjalin kasih, Ali memberanikan diri melamar. Ia menemui ayah si gadis. "Pak Cik, kami sudah saling cinta, maka kami akan menikah. Bila saya boleh menikahi anak pak cik?" kata Ali.
Ayah si gadis jelas menolak. Namun untuk berkata terus terang, ia tidak sampai hati. "Beginilah Ali. Bukan saya keberatan, tapi tunggulah saat yang tepat. Saat ini umur anak saya 20 tahun, umur Ali 24 tahun. Jadi, tunggulah sampai umur kalian sama," kata si Ayah.

No comments:

Post a Comment

Sesuatu Yang Paling Jauh Dari Kita adalah Masa Lalu, Bagaimanapun Kita, Apapun Kendaraan Kita, Kita tetap tidak akan bisa kembali ke masa lalu, Maka jagalah hari ini dan hari - harimu yang akan datang.

In Sya Allah

 25 Mac 2024 (14 Ramadan)