Monday, December 11, 2023

Biasa Sudah


Kadang ku pilih untuk mengurung diri bukan kerana aku suka menyendiri

Tapi aku hanya takut akan rasa kecewa

Menurutku, cukup dengan aku saja minta tolongnya

Biar nanti kalau tidak sesuai ekspetasi

aku tidak akan menyalahkan orang lain

Sebenarnya kita kuat bah

Cuba ingat di masa lalu

sudah berapa banyak masalah yang bisa kita selesaikan

Banyak kan?

Hari-hari esok memang akan lebih berat dari hari ini

Teruntuk badai kalau mau lewat lewat saja

Jangan ditanya lagi

Apakah kamu kuat

Sekarang kutanya badai mana yang tidak berhasil aku lalui?

Setidaknya aku masih bisa sembunyi di balik kata

Ya udah, gak papa, udah terbiasa

No comments:

Post a Comment

Sesuatu Yang Paling Jauh Dari Kita adalah Masa Lalu, Bagaimanapun Kita, Apapun Kendaraan Kita, Kita tetap tidak akan bisa kembali ke masa lalu, Maka jagalah hari ini dan hari - harimu yang akan datang.

In Sya Allah

 25 Mac 2024 (14 Ramadan)