Tuesday, October 4, 2022

Hanya Tuhan Yang Tahu


Diam bukan bererti tidak peduli. Hanya menyimpan rahsia hati dan luahkan pada yang layak mengerti. Ya, pada ilahi. Diberikan ruang dan peluang melihatmu dari kejauhan, meski penuh dengan keterbatasan. Cukup buat diri ini terasa nyaman.

Meski aku tidak dapat memperjuangkanmu seperti mereka. Ada bersamamu tiap masa. Namun, aku punya cara aku tersendiri bagaimana aku memperjuangkanmu.

Cukup hanya Tuhan yang tahu bagaimana caranya. Selagi ada ruang dan waktu masih banyak hal perlu diperbaiki, menjadi umat terbaik dari sehari ke sehari. Jadi biarlah aku ceritakan, rasa ini hadir dan kuikhlaskan ia singgah juga atas izin Allah.

No comments:

Post a Comment

Sesuatu Yang Paling Jauh Dari Kita adalah Masa Lalu, Bagaimanapun Kita, Apapun Kendaraan Kita, Kita tetap tidak akan bisa kembali ke masa lalu, Maka jagalah hari ini dan hari - harimu yang akan datang.

In Sya Allah

 25 Mac 2024 (14 Ramadan)